Home » , » Spesifikasi dan Harga Laptop Baru Lenovo Thinkpad Yoga-RIF i7-4500U November 2014

Spesifikasi dan Harga Laptop Baru Lenovo Thinkpad Yoga-RIF i7-4500U November 2014

Spesifikasi dan Harga Laptop Baru Lenovo Thinkpad Yoga-RIF i7-4500U November 2014
 Lenovo Thinkpad Yoga-RIF i7-4500U



Ulasan Produk :

Sukses dengan Lenovo IdeaPad Yoga, Lenovo kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan laptop hybrid penerus, Lenovo Yoga 12.5. Sesuai dengan namanya, Ultrabook yang tampil dengan full layar sentuh berukuran 12.5" ini memiliki bentuk yang fleksibel yaitu dapat dilipat penuh hingga 360 derajat sehingga bisa digunakan dalam Laptop Mode, Tablet Mode, Tent Mode dan Stand Mode. Tak hanya dari sisi desain yang unik, mengenai performanya pun tak perlu diragukan. Ultrabook yang telah dibekali dengan sistem operasi Windows 8 ini, menggunakan prosesor Intel Core i7 yang bertenaga dan tentunya telah dikenal untuk melakukan pekerjaan komputasi berat lainnya. Bagi Anda yang menginginkan portabilitas serta fleksibilitas namun tidak mengorbankan performa yang optimal, Lenovo Yoga 12.5 Multi-Touch merupakan jawaban atas kebutuhan Anda.


Tak seperti tampilan Ultrabook pada umumnya, Lenovo Yoga 12.5 memiliki desain yang fleksibel. Ultrabook ini mempunyai engsel yang dapat digerakkan atau dilipat hingga 360 derajat tergantung fungsinya menjadi empat mode, yaitu Laptop Mode, Tablet Mode, Tent Mode dan Stand Mode. Ketika diputar maksimal sehingga benar-benar datar, Anda dapat menggunakan perangkat ini seperti fungsi tablet. Anda juga dapat melipatnya sehingga menjadi Tent Mode atau Stand Mode ketika ingin menonton video bersama teman-teman ataupun rekan Anda. Begitu fleksibel dan fungsional.


Sebagai serian Ultrabook, Lenovo Yoga 12.5 tampil begitu slim dengan ketebalan 1.7 cm. Desainnya pun dikemas secara minimalis dengan dua pilihan warna silver grey dan oranye yang memberikan kesan dinamis dan elegan. Tampilan minimalis ini ditunjang dengan ClickPad yang cukup besar memudahkan Anda untuk melakukan pengoperasian. Ditunjang dengan berat yang hanya 1.4 kg, Lenovo Yoga 12.5 merupakan pilihan ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.


Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Anda dengan teknologi layar sentuh multi-touch hingga 10 jari pada layar 12.5". Dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Untuk menunjang itu semua, laptop hybrid ini dikemas dengan layar berkualitas HD dengan resolusi 12.566 x 768 piksel serta didukung layar IPS yang dapat menampilkan spektrum warna yang lebih banyak sehingga memberikan Anda kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan kaya warna.


Lenovo Yoga 12.5 menawarkan performa kelas tinggi dengan prosesor Intel Core i7-4500U 3.0 GHz berkecepatan 3.0 GHz yang menjamin pekerjaan komputasi Anda dapat terselesaikan dengan cepat, tanpa hambatan. Ultrabook ini juga didukung dengan memori grafis Intel Graphics HD dan memori RAM 8 GB untuk pemrosesan grafis lebih baik dan lancar. Untuk mendukung mobilitas Anda, daya tahan baterai Ultrabook ini dapat bertahan cukup lama hingga 8 jam.

Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop hybrid ini antara lain masing-masing 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, micro HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan 2-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Spesifikasi Produk :
  • Intel Core i7-4200 2,6 Ghz
  • Memory 8 GB
  • Harddisk 1 TB
  • Intel HD 4400
  • Windows 8.1 Pro 64 Bit
Perkiraan Harga : IDR. 20.899.000

0 komentar:

Posting Komentar