Home » , » Spesifikasi dan Harga Laptop Baru Lenovo ThinkPad X240 - Core i7 - Black November 2014

Spesifikasi dan Harga Laptop Baru Lenovo ThinkPad X240 - Core i7 - Black November 2014


Spesifikasi dan Harga Laptop Baru Lenovo ThinkPad X240 - Core i7 - Black November 2014
 Lenovo ThinkPad X240 - Core i7 - Black


Ulasan Produk :

Laptop x240 baterai yang tahan lama adalah yang tertipis dan teringan ThinkPad laptop yang kami tawarkan. Beratnya di kurang dari 3 lbs dan pengukuran 0,8 inci pada titik paling tebal, x240 adalah ultraportable - tanpa mengorbankan sesuatu dalam hal baterai laptop, port, konektivitas, atau daya tahan.

Berukuran penuh dan spill-resistant, keyboard ergonomis ThinkPad yang legendaris terkenal untuk array penuh kunci, merasa sangat baik, dan TrackPoint® pointing device. Dan sekarang itu dioptimalkan untuk Windows 8 dengan tombol yang nyaman multimedia, indikator LED status, kemampuan Fungsi-kunci, dan akses langsung untuk melihat aplikasi. Plus, lebih besar, TrackPad halus dengan 5-point klik integrasi - ditandai dengan benjolan halus dan garis-garis - dapat dikonfigurasi beberapa cara melalui Pengaturan. Backlight Opsional membuat bekerja di lingkungan yang gelap mudah.

Prosesor Intel ® Core ™ generasi ke-4 memberikan kinerja untuk meningkatkan produktivitas untuk bisnis Anda. Perangkat menghidupkan dalam sekejap dan selalu up-to-date. Anda dapat multitask dengan cepat dan bergerak dengan mudah antara aplikasi, berkolaborasi secara nirkabel dalam konferensi video berkualitas tinggi - semua dengan kenyamanan hidup baterai yang lebih lama. Plus, Anda dapat mencegah pencurian identitas dan memastikan akses yang aman ke jaringan Anda dengan fitur keamanan built-in. Bahkan, satu-satunya hal yang lebih menakjubkan daripada Intel Core berbasis prosesor PC adalah apa yang pengguna Anda akan lakukan dengan itu.

In-Plane Switching (IPS) display LCD dengan kecerahan tinggi. Teknologi IPS memungkinkan untuk warna yang hidup dan hampir 180 derajat sudut pandang.

Spesifikasi Produk :

  • Intel® Core i7-4600U (2.1GHz)
  • DDR3 4 GB, HDD 500GB + 16GB Micro SSD
  • Intel HD Graphic 4400
  • 12.5" Premium HD (1366 x 768)
  • Win 7 Pro 64 + Rec DVD Win 8 Pro 64
Perkiraan Harga : IDR. 20.900.000

0 komentar:

Posting Komentar